Headlines
Loading...
BIMBEL ELCOURSE, LES BAHASA INGGRIS TERPERCAYA DI KEDIRI – NGANJUK

BIMBEL ELCOURSE, LES BAHASA INGGRIS TERPERCAYA DI KEDIRI – NGANJUK

 

Madu, salah satu siswa bimbel dari MIN 2 Nganjuk ini sedang les bahasa Inggris di bimbel ELCourse. Disini, ia mengambil les bahasa Inggris karena mengalami kesulitan dalam hal memahami soal dan teks dalam bahasa Inggris sehingga ia sangat kesulitan dalam memecahkan soal Bahasa Inggris di sekolah.

Bahasa Inggris memang menjadi masalah tersendiri bagi sebagian siswa, terutama anak SD. Karena materi bahasa Inggris masih belum secara gamblang di bahasa tuntas di tingkat SD. Mungkin tidak semua sekolah dasar, namun kebanyakan demikian karena banyaknya frekuensi anak yang kesulitan dalam Bahasa Inggris ketika di sekolah dasar.

Sehingga bimbel ELCourse memiliki program kursus bahasa Inggris yang sangat baik dan akan bisa dipahami oleh siswa. Kami menggunakan metode pembelajaran terstruktur menggunakan buku-buku yang relevan dan akan mudah dipahami siswa. Karena dengan materi yang terstruktur inilah siswa tidak akan merasa ketakutan lagi dengan bahasa asing ini sehingga akan berimplikasi pada peningkatan kualitas belajar siswa baik di sekolah maupun di kehidupan sehari-hari.

Bimbingan Belajar ELCourse merupakan bimbingan belajar yang fokus pada perkembangan anak, pengembangan minat dan bakat, serta menjunjung tinggi nilai-nilai akhlakul karimah.

0 Comments: