Headlines
Loading...
LAGI DAN LAGI, LES PIANO SEMAKIN DI DEPAN, APA SYARATNYA?

LAGI DAN LAGI, LES PIANO SEMAKIN DI DEPAN, APA SYARATNYA?

 

Belajar piano sejak dini memang membutuhkan motivasi dari diri sendiri dan orangtua. Biasanya ketika anak ingin belajar piano, anak akan ditawari dulu apakah mereka mau belajar atau tidak. Nah, apa saja syarat untuk anak belajar piano.

Syarat yang pertama adalah memenuhi kriteria usia minimal dan kemampuan minimal. Maksudnya adalah, ketika belajar piano syarat utama adalah usia. Minimal 4 tahun atau minimal sudah mengenal angka. Karena syarat mutlak bagi anak ketika belajar musik adalah mengenal angka. Ini disyaratkan dengan tujuan agar memudahkan anak dalam belajar mengenal nada dengan baik.

Syarat yang kedua adalah memiliki piano sendiri. Sudah barang tentu kalau ingin belajar sesuatu akan lebih mudah jika memiliki sendiri. Misalnya ketika ingin belajar komputer, alangkah lebih cepat jika memiliki komputer atau laptop sendiri sehingga akan mudah untuk mempelajari serta mempercepat memahami teori. Begitu pula dengan belajar piano, sangat disarankan memiliki piano sendiri terlebih dahulu dan bimbel ELCourse tentu saja akan memberikan rekomendasi piano apa yang paling tepat untuk pemula. Tentu saja setiap anak akan memiliki rekomendasi yang berbeda karena piano yang dibeli juga akan menyesuaikan biaya yang dikeluarkan sesuai kemampuan.

Bimbingan Belajar ELCourse merupakan bimbingan belajar yang fokus pada perkembangan anak, pengembangan minat dan bakat, serta menjunjung tinggi nilai-nilai akhlakul karimah.

0 Comments: