Headlines
Loading...
LES MATEMATIKA UNTUK ANAK SMP/ MTS, TENTU SAJA BIMBEL ELCOURSE SIAP!

LES MATEMATIKA UNTUK ANAK SMP/ MTS, TENTU SAJA BIMBEL ELCOURSE SIAP!

 

Brian, seorang siswa dari MTSN 3 Nganjuk sedang belajar matematika di bimbel ELCourse. Ia mengambil pelajaran ini karena ia merasa kesulitan ketika dihadapkan dengan pelajaran hitung-hitungan ini. tentu saja bimbel ELCourse siap untuk membantu membimbing siswa dalam belajar.

Pelajaran matematika adalah pelajaran yang paling banyak diambil oleh siswa bimbel. Ini membuktikan bahwa pelajaran ini masih menjadi misteri dan kesulitan tersendiri bagi mereka. Dengan banyaknya kesulitan yang dihadapi dari proses penghitungan angka maupun menghafal segala bentuk rumusnya.

Bimbel ELCourse sudah menyediakan berbagai materi yang bisa dipelajari oleh siswa dengan terstruktur. Baik dari usia TK hingga SMA. Sehingga anak-anak dapat belajar sesuai dengan kemampuan dasar yang harus dimiliki sesuai perkembangannya.

Biasanya yang terjadi adalah, bagaimana kalau ia sudah SMP tapi masih kesulitan menghitung perkalian, pembagian, dan sulit memahami dasar-dasar rumus matematika?. Kalau demikian yang terjadi, maka bimbel ELCourse harus melakukan observasi untuk semua bentuk dasar penghitungan matematika sehingga guru dapat memahami seberapa jauh siswa memahami matematika dari dasar. Apakah sudah baik atau belum. Kalau belum maka harus kembali dulu ke materi dasar, baru dipelajari secara bertahap. Agar tidak kesulitan ketika belajar di sekolah. Dan tentu saja untuk meminimalisir sulitnya memahami materi matematika ketika belajar baik sendiri maupun di sekolah.

Bimbingan Belajar ELCourse merupakan bimbingan belajar yang fokus pada perkembangan anak, pengembangan minat dan bakat, serta menjunjung tinggi nilai-nilai akhlakul karimah.

0 Comments: