Headlines
Loading...

 

Zidni, ialah salah satu siswa bimbel ELCourse yang juga mengambil program privat. Ia adalah siswa yang luar biasa karena semakin kesini semakin menunjukkan peningkatan prestasi yang sangat baik. Anak yang ulet dan rajin ketika belajar ini juga sangat baik mengikuti program kursus privat bimbel ELCourse. Ia mengambil program privat gold yaitu program yang memungkinkan pembelajaran paling efektik yaitu 1 minggu 3 kali pertemuan dengan pembimbing.

Program privat gold juga memiliki banyak keunggulan, salah satunya adalah jeda kursus yang tidak terlalu jauh memungkinkan siswa selalu fokus ketika belajar. Meskipun program privat yang lain juga tidak kalah menarik, namun ketika berbicara tentang konsistensi dan banyaknya jumlah pertemuan, maka tetap saja ada perbedaan dari segi fokus ketika belajar.

Memang sekarang banyak sekali wali murid yang lebih senang anaknya tetap belajar dirumah dan memanggil guru untuk datang. Salah satu alasannya adalah, ketika dirumah, orangtua dapat mengawasi langsung anaknya ketika belajar sehingga mereka juga dapat ikut mengevaluasi hasil dari les privat yang dilakukan oleh anaknya.

Bimbingan Belajar ELCourse merupakan bimbingan belajar yang fokus pada perkembangan anak, pengembangan minat dan bakat, serta menjunjung tinggi nilai-nilai akhlakul karimah.

0 Comments: