Headlines
Loading...
SEDANG MENCARI LES MATEMATIKA DI KEDIRI – NGANJUK? BIMBEL ELCOURSE SOLUSINYA

SEDANG MENCARI LES MATEMATIKA DI KEDIRI – NGANJUK? BIMBEL ELCOURSE SOLUSINYA

 

Kesya, salah satu siswa bimbel ELCourse dari SMPN 1 Gampengrejo Kediri merupakan salah satu siswa bimbel yang mengambil les matematika. Ia adalah anak yang cukup pendiam namun sangat cerdas. Ketika belajar ia sangat fokus dan mudah sekali menangkap materi yang diberikan. Kenapa ia mengambil matematika? Bukan pelajaran yang lain. Alasannya adalah, karena banyaknya rumus matematika dan sulitnya menghitung angka-angka dari soal matematika tersebut.

Masalah yang di hadapi anak – anak yang belajar matematika tentu saja berbeda. Namun mayoritas memiliki rujukan masalah yang sama. Nah, bimbel ELCourse memiliki cara yang luar biasa dalam menangani masalah tersebut. Bimbel ELCourse memiliki cara metode belajar mengajar yang fokus pada perkembangan siswa. Ini dimaknai bahwa siswa harus paham dulu dasar-dasar penghitungan matematikanya, lalu kemudian rumusnya, kemudian bisa mengerjakan soal. Setiap tahapan ini akan dilakukan dan dilihat bagaimana perkembangan siswanya.

Jika siswa dapat dengan mudah mengembangkan potensinya, maka materi akan dengan cepat berlanjut. Pun sebaliknya, jika ternyata ada kendala. Maka dasar-dasar materinya harus di perkokoh dulu agar tidak menyulitkan siswa ketika menuju materi-materi yang lebih tinggi.

Inilah keunggulan bimbel ELCourse dalam proses belajar mengajar. Kemampuan setiap anak selalu unik dan inilah yang dikembangkan oleh semua tim pembimbing di bimbel ELCourse.

Bimbingan Belajar ELCourse merupakan bimbingan belajar yang fokus pada perkembangan anak, pengembangan minat dan bakat, serta menjunjung tinggi nilai-nilai akhlakul karimah.

0 Comments: