Headlines
Loading...
SERUNYA KEGIATAN BELAJAR ANAK LES SD/MI DI BIMBEL ELCOURSE

SERUNYA KEGIATAN BELAJAR ANAK LES SD/MI DI BIMBEL ELCOURSE


 

Aqila, seorang anak yang periang dari MIN 7 Nganjuk ini sedang belajar di bimbingan belajar ELCourse. Ia mengambil program reguler gold, dimana program ini memberikan program belajar efektif dengan jumlah pertemuan 12x dalam 1 bulan.

Ketika proses belajar berlangsung, anak yang sangat aktif ini sangat cepat dalam memahami materi maupun soal-soal yang diberikan. Sehingga materi yang diberikan oleh bimbel dapat disampaikan dengan lancar tanpa kendala yang berarti.

Program bimbel ELCourse yang reguler memang menerapkan sistem pembelajaran terbatas, dimana anak-anak yang belajar dalam satu grup di lembaga hanya akan belajar dengan maksimal 3 anak dalam satu kelompok. Dengan begitu sangat efektif proses pembelajaran tersebut. Dan anak juga bisa lebih aktif melakukan tanya jawab karena kelompok yang sedikit. Berbeda ketika di sekolah, yang satu kelas bisa sampai 30 anak. Akan sangat sulit bagi seorang guru dapat memahami seluruh kemampuan siswanya satu per satu. Bisa jadi hanya anak-anak tertentu yang dapat dihafal oleh guru yang mengajar.

 

Bimbingan Belajar ELCourse merupakan bimbingan belajar yang fokus pada perkembangan anak, pengembangan minat dan bakat, serta menjunjung tinggi nilai-nilai akhlakul karimah.

0 Comments: