Headlines
Loading...

Saat ini, matematika menjadi pelajaran yang sangat penting mengingat banyaknya hal yang harus dipahami di kehidupan sehari-hari dengan matematika seperti berjualan, berbisnis, atau berbelanja. Dengan kata lain, sejak dini, anak-anak harus diperkenalkan dengan yang namanya matematika karena ini menjadi bagian hidup yang tidak dipisahkan. Anak-anak TK di bimbel ELCourse diberikan pembelajaran dengan konteks yang tentu saja sederhana, mereka harus memahami angka, mengurutkan angka, kemudian penjumlahan dan pengurangan sederhana, bahkan hingga memahami uang.

Berbagai macam materi ini diberikan kepada anak TK supaya mereka dapat melakukan kegiatan berhitung sederhana dalam kehidupan sehari-hari. Contoh, ketika mereka ingin membeli jajan, mereka dapat melakukan aktifitas beli dengan uang yang mereka punya dan mampu memahami berapa uang yang harus dibayarkan. Ini tentu saja dengan latihan-latihan yang terus menerus serta bimbingan dari guru yang mengajar. Bimbel ELCourse sangat teliti dengan hal ini, tentunya dengan adanya berbagai kegiatan matematika sederhana akan membuat anak lebih bisa paham situasi dan keadaan yang terjadi di kehidupan sehari-hari.

 


 

Bimbingan Belajar ELCourse merupakan bimbingan belajar yang fokus pada perkembangan anak, pengembangan minat dan bakat, serta menjunjung tinggi nilai-nilai akhlakul karimah.

0 Comments: