Headlines
Loading...

 

Kali ini kami mendapat seorang siswa baru dari MTSN 3 Kediri. Ia yang akrab disapa Hanif ini adalah anak yang pintar dan murah senyum. Di bimbel ELCourse ia mendaftar untuk mendapat bimbingan Matematika, Bahasa Arab, Bahasa Inggris dan IPA. Memang untuk tingkat SMP/MTS bimbel ELCourse menyediakan program khusus untuk setiap mata pelajaran yang diambil.

Berbeda dengan TK atau SD yang mencakup semua mata pelajaran. Untuk tingkat SMP dan SMA, memang diharuskan untuk mengambil setiap mapel dengan alasan karena setiap mapel memiliki disiplin ilmu yang berbeda dan ini mengharuskan guru yang mengajar pun bisa berbeda.

Hanif memiliki kesulitan belajar khususnya matematika, banyaknya rumus yang sulit, serta aturan aturan penghitungan yang kurang dipahami menjadi alasan tersendiri. Setelah beberapa bulan belajar di bimbel ELCourse. Akhirnya matematika menjadi semakin akrab dengan siswa yang satu ini. ia semakin senang dengan belajar matematika karena telah mampu sedikir demi sedikit memahami banyak aturan rumus matematika yang diajarkan di bimbel.

Bimbingan Belajar ELCourse merupakan bimbingan belajar yang fokus pada perkembangan anak, pengembangan minat dan bakat, serta menjunjung tinggi nilai-nilai akhlakul karimah.

0 Comments: