Headlines
Loading...
LAGI! PROGRAM CALISTUNG BIMBEL ELCOURSE JADI PRIMADONA

LAGI! PROGRAM CALISTUNG BIMBEL ELCOURSE JADI PRIMADONA

 

Kanzul, panggilan akrab anak laki-laki cerdas yang satu ini, ia sedang belajar di bimbel ELCourse dengan mengambil program calistung. Program ini adalah program khusus bagi anak-anak usia TK. Program ini juga sangat menarik dimana anak-anak akan diajari bagaimana tahapan-tahapan dalam belajar membaca huruf, kata, dan kalimat. Kemudian juga diajari tentang menulis huruf, kata dan kalimat dengan rapi bahkan akan diajari dengan berhitung sesuai dengan kemampuannya.

Sangat menarik sekali dengan banyaknya animo masyarakat yang mengambil program calistung ini untuk anak-anaknya. Karena memang program calistung masih sangat dibutuhkan untuk anak-anak TK. Meskipun sudah diajari di kelas ketika belajar bersama gurunya masing-masing. Namun ternyata, anak-anak juga masih membutuhkan bimbingan diluar jadwal pelajaran sehingga target pembelajaran baca tulis dan hitung dapat tercapai dengan sangat baik.

Bimbel ELCourse menawarkan program calistung yang beragam sesuai dengan kebutuhan siswa. Sehingga orangtua dapat memilih program mana yang terbaik yang akan diambil oleh siswa usia TK tersebut.

Bimbingan Belajar ELCourse merupakan bimbingan belajar yang fokus pada perkembangan anak, pengembangan minat dan bakat, serta menjunjung tinggi nilai-nilai akhlakul karimah.

0 Comments: