Headlines
Loading...

 

Tata, seorang anak yang sangat periang dan cerdas ini adalah salah satu siswa bimbel ELCourse. Ia mengambil kursus calistung (baca tulis dan berhitung) di bimbel. Bagi kebanyakan anak TK, memang kesulitan tersendiri ketika harus dihadapkan dengan materi baca, tulis dan hitung. Namun tentu saja ini menjadi penting karena memang pembelajaran di lapangan menuntut untuk anak usia TK dapat membaca, menulis dan berhitung dengan baik.

Kami, bimbel ELCourse juga menyediakan program calistung untuk anak usia TK, dimana program ini diperuntukkan bagi anak usia TK A maupun TK B. Tentu saja pembelajarannya akan berbeda namun tetap fokus pada membaca, menulis dan berhitung. Karena ketiga hal ini sangat penting ketika dihubungkan dengan pembelajaran formal berikutnya di tingkat SD/MI.

Program calistung ini juga termasuk program yang sangat diminati oleh siswa TK di bimbel. Dengan program ini, anak-anak akan diajari bagaimana caranya membaca, menulis dan berhitung sesuai dengan kemampuannya. Tentunya kemampuan anak akan berbeda, namun dengan ketelatenan dan keuletan, anak-anak akan mampu menyerap materi dengan baik.

 

Bimbingan Belajar ELCourse merupakan bimbingan belajar yang fokus pada perkembangan anak, pengembangan minat dan bakat, serta menjunjung tinggi nilai-nilai akhlakul karimah.

0 Comments: