Headlines
Loading...
KESULITAN BAHASA INGGRIS?  BIMBEL ELCOURSE JADI SOLUSI

KESULITAN BAHASA INGGRIS? BIMBEL ELCOURSE JADI SOLUSI

 

Madu, begitulah panggilan akrab anak periang dan cerdas ini. Ia selalu senang belajar hal-hal baru. Ia bersekolah di MIN 2 Nganjuk. Mengambil kursus Bahasa Inggris di bimbel ELCourse, pada awalnya ia mengaku kesulitan ketika belajar bahasa Inggris karena tidak banyak kosakata yang dipahami dan sulitnya mengucapkan kata-kata didalam Bahasa Inggris.

Semenjak belajar di bimbel ELCourse selama beberapa bulan, semakin banyak perubahan-perubahan yang positif di mapel Bahasa Inggris. Karena memang ia mengambil program yang cukup intensif di bimbel. Dan dengan semangat serta keceriaan ketika belajar. Ia bisa dengan mudah menangkap berbagai materi-materi bahasa Inggris dengan mudah, yang akhirnya berimbas pada nilai serta ranking di kelas.

Sangat menyenangkan bimbel ELCourse dapat menjadi solusi serta jawaban bagi kesulitan-kesulitan belajar siswa. Memang banyak sekali keluhan-keluhan dari orangtua terkait dengan materi yang dipelajari anak-anak sekarang. Namun dengan berbekal pengalaman, bimbel ELCourse telah membuat sebuah mekanisme materi tersendiri yang istimewa dan akan dengan mudah diserap oleh siswa.

Bimbingan Belajar ELCourse merupakan bimbingan belajar yang fokus pada perkembangan anak, pengembangan minat dan bakat, serta menjunjung tinggi nilai-nilai akhlakul karimah.

0 Comments: