Headlines
Loading...

 

Viona, salah satu murid bimbel ELCourse dari SDN Gondanglegi 1 Nganjuk yang mengambil program privat. Ia adalah siswa yang sangat cerdas karena perkembangan dari laporan guru les yang mengajarnya dan bagaimana ia dapat menyerap materi dengan baik, menjadikan siswa ini semakin baik dalam belajar.

Semakin kesini, semakin banyak wali murid yang menginginkan program privat untuk les. Karena memang banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan ketika belajar dirumah. Tentu saja hal ini menjadi wacana baru bagi program les yang menjadikan program privat menjadi program unggulan.

Program privat juga bisa menjadi pilihan bagi wali murid yang ingin juga ikut serta dalam memantau perkembangan belajar anaknya. Namun jika ingin belajar di lembaga atau mengambil program reguler juga bisa. Semua program bimbel ELCourse akan menyesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan orangtua murid.

Bimbingan Belajar ELCourse merupakan bimbingan belajar yang fokus pada perkembangan anak, pengembangan minat dan bakat, serta menjunjung tinggi nilai-nilai akhlakul karimah.

0 Comments: