Headlines
Loading...
BAHASA ARAB SUSAH? DI BIMBEL ELCOURSE BAHASA ARAB BUKAN MASALAH

BAHASA ARAB SUSAH? DI BIMBEL ELCOURSE BAHASA ARAB BUKAN MASALAH

 

Fauza, salah satu siswa bimbel ELCourse dari MTSN 3 Kota Kediri. Ia mengambil mapel Bahasa Arab di bimbel ELCourse. Ia juga memilih untuk les secara privat karena ingin secara fleksibel mengatur jadwalnya dengan guru yang mengajar. Alasan ia mengambil bahasa Arab adalah karena sulitnya memahami kosakata dan memaknai kalimat dalam bahasa tersebut.

Sama seperti bahasa asing lainnya. Memahami kosakata dan kalimatnya sangatlah sulit bagi sebagian anak. Ini karena tidak ada pembiasaan sejak dini dengan bahasa seperti ini, minimal bahasa Inggris ataupun Bahasa Arab. Namun bimbel ELCourse tetap memiliki solusi untuk itu. yaitu memberikan dasar-dasar materi yang akan bisa dikembangkan untuk materi bahasa Arab di sekolah.

Dalam hal ini bimbel ELCourse memiliki guru yang sangat  berkompeten di bidangnya. Dan kepercayaan terhadap guru yang mengajar maupun cara mengajar yang baik menjadi keunggulan tersendiri dari sisi pengajaran semua siswa bimbel. Bimbel ELCourse sendiri juga siap mendampingi siswa belajar dengan berbagai macam masalah pembelajaran yang dihadapi. Dengan begitu siswa bisa fokus belajar dan memahami apa yang perlu dilakukan dalam menyelesaikan kesulitannya tersebut.

Bimbel juga menyediakan buku-buku bahasa Arab yang secara runtut bisa dipelajari oleh siswa. Buku-buku tersebut hampir sama seperti buku dari madrasah, karena memang tim bimbel ELCourse memadukan berbagai macam materi dan buku yang relevan dengan kemampuan siswa serti tingkatan pengembangan siswa ketika belajar. Ini juga akan memudahkan siswa dalam mengerti apa saja yang dibutuhkan ketika belajar bahasa asing.

Bimbingan Belajar ELCourse merupakan bimbingan belajar yang fokus pada perkembangan anak, pengembangan minat dan bakat, serta menjunjung tinggi nilai-nilai akhlakul karimah.

0 Comments: