Headlines
Loading...

 

Alan, adalah seorang anak kelas 1 MI di MI Miftakhul Muna Nganjuk. Ia adalah seorang anak yang pendiam namun sangat cerdas. Karena itu ketika belajar ia sangat cepat dalam mengerjakan soal. Awal mulanya ia tidak suka pelajaran matematika dan Bahasa Inggris karena sulit. Setelah belajar di bimbel ELCourse 1 minggu ia minta diajari matematika saja.

Karena merasa matematika menjadi mudah setelah belajar di bimbel ELCourse. Memang bimbel ELCourse memberikan susunan materi yang runtut serta mudah dipahami oleh para siswanya. Sehingga siswa pun dapat dengan mudah memahami materi yang diberikan. Ini menjadi keunggulan tersendiri bagi bimbingan belajar, karena dengan begitu, anak-anak tidak akan takut menghadapi mata pelajaran yang biasanya terasa sulit bagi mereka.

Kesulitan-kesulitan yang terjadi pada anak-anak biasanya karena soal-soal dan materi yang terlampau sulit bagi sebagian anak ketika di sekolah. Namun bimbel ELCourse membuatnya sederhana dan terstruktur rapi sehingga tujuan pembelajaran semakin jelas dan materi-materi yang disampaikan dapat dipahami siswa dengan mudah.

Bimbingan Belajar ELCourse merupakan bimbingan belajar yang fokus pada perkembangan anak, pengembangan minat dan bakat, serta menjunjung tinggi nilai-nilai akhlakul karimah.

0 Comments: