Headlines
Loading...
SERIUS TAPI SANTAI, ANAK SD BELAJAR DI BIMBEL ELCOURSE

SERIUS TAPI SANTAI, ANAK SD BELAJAR DI BIMBEL ELCOURSE

 

Akrab dipanggil Wafa, seorang anak dari SDN Singkalanyar 2 Nganjuk ini sedang belajar tematik kelas 3. Anak ini sangat aktif dalam belajar dan cukup tanggap dalam memahami materi-materi yang diberikan. Wafa sangat senang ketika belajar di Bimbel ELCourse karena suasananya yang nyaman seperti dirumah sendiri dan cukup hening sehingga belajar dapat lebih konsentrasi dibandingkan dengan waktu belajar di sekolah dengan banyak temannya.

Sistem bimbel ELCourse memang diatur supaya anak-anak dapat belajar dengan sebaik mungkin tanpa mengurangi materi-materi yang diberikan. Anak-anak dapat mengembangkan kemampuannya seluas-luasnya sehingga anak yang les bisa dengan mudah menangkap materi maupun menyelesaikan soal yang diberikan.

Ketika belajar dengan materi tematik, memang biasanya terjadi kendala dimana harus memberikan pemahaman kepada siswa, namun tidak perlu khawatir karena bimbel ELCourse menyiapkan materi-materi tertentu yang telah di standard kan oleh pihak bimbel ELCourse sehingga penyampaian materi kepada anak-anak akan lebih mudah dan terstruktur.

Bimbingan Belajar ELCourse merupakan bimbingan belajar yang fokus pada perkembangan anak, pengembangan minat dan bakat, serta menjunjung tinggi nilai-nilai akhlakul karimah.

0 Comments: