Headlines
Loading...
LES PIANO KEDIRI – NGANJUK, BIMBEL ELCOURSE PILIHAN YANG TEPAT

LES PIANO KEDIRI – NGANJUK, BIMBEL ELCOURSE PILIHAN YANG TEPAT

 

Belajar musik merupakan hal yang cukup eksklusif bagi sebagian orang, karena memang masih jarangnya les atau lembaga yang menyediakan program musik untuk anak-anak khususnya. Bimbel ELCourse memiliki program kursus musik, salah satunya adalah piano. Les piano ini diberikan khususnya kepada anak-anak, namun tidak menutup kemungkinan untuk dewasa belajar piano.

Di sekitar Kediri dan Nganjuk memang masih belum banyak lembaga yang menyediakan program ini apalagi untuk anak-anak di daerah. Karena memang terkesan biayanya mahal dan khusus orang-orang tertentu yang dapat belajar. Dengan kesenjangan seperti ini, bimbel ELCourse memiliki keinginan untuk bisa masuk kedalam kekurangan ini yaitu memberikan program kursus piano yang mudah, murah, dan menyenangkan bagi anak dan masyarakat khususnya.

Hal seperti ini masih jarang dilakukan, karena memang biaya untuk belajar musik secara umum tergolong mahal. Alatnya saja tergolong mahal, belum lagi guru yang mengajar juga masih jarang. Bimbel ELCourse akhirnya menawarkan program kursus piano yang bisa dijangkau oleh berbagai macam kalangan dari kalangan masyarakat mana saja. Ini membuktikan bahwa bimbel ELCourse sangat kompetitif dalam hal ini pembelajaran piano atau musik untuk anak-anak.

Bimbingan Belajar ELCourse merupakan bimbingan belajar yang fokus pada perkembangan anak, pengembangan minat dan bakat, serta menjunjung tinggi nilai-nilai akhlakul karimah.

0 Comments: