Headlines
Loading...
PECAH! KESERUAN KIRAB DRUMBAND TK DHARMA WANITA SENDEN KEDIRI

PECAH! KESERUAN KIRAB DRUMBAND TK DHARMA WANITA SENDEN KEDIRI

 

Hari ini Selasa 6 Juni 2023 drumband TK Dharma Wanita Senden Kediri mengadakan kegiatan kirab dalam rangka promosi lembaga. Ini adalah pertama kali drumband angkatan tahun ini mengadakan kegiatan kirab atau jalan-jalan bersama wali murid dan warga masyarakat Senden. Sangat menyenangkan melihat anak-anak dan wali murid sangat kompak dalam mengikuti acara ini.

Kegiatan ini juga dibuka secara resmi oleh Ibu Kepada Desa Senden sehingga anak-anak yang mengikuti kegiatan ini merasa sangat bangga dan ingin menunjukkan yang terbaik. Persiapan latihan untuk kegiatan ini juga tidak sebentar, beberapa bulan terakhir tim drumband TK DW Senden sudah mempersiapkan diri dengan berlatih secara intensif.

Drumband TK Senden membawakan 2 buah lagu yaitu layang-layang dan balonku ada lima. Anak-anak sangat senang dengan lagu ini karena cukup familiar sehingga anak-anak bisa mengikuti materi yang diberikan pelatih dengan baik.

Program pelatihan drumband untuk lembaga atau sekolah ini memang menjadi salah satu program unggulan dari bimbel ELCourse karena memang program ini langsung menuju ke lembaga atau sekolah yang memiliki atau berkeinginan memiliki drumband. Tentunya banyak motif yang diinginkan sebuah lembaga dalam kegiatan drumband ini, yaitu dapat meningkatkan jumlah siswa, dapat memberikan prestasi kepada anak-anak, serta dapat meningkatkan kekompakan antara anak, guru, wali murid dan masyarakat.

Bimbingan Belajar ELCourse merupakan bimbingan belajar yang fokus pada perkembangan anak, pengembangan minat dan bakat, serta menjunjung tinggi nilai-nilai akhlakul karimah.

0 Comments: