Headlines
Loading...
TERUS KONSISTEN DAN MENINGKAT, BELAJAR MATEMATIKA SD

TERUS KONSISTEN DAN MENINGKAT, BELAJAR MATEMATIKA SD

 

Konsisten, itulah kata yang bisa menggambarkan siswa bimbel yang satu ini. Ia yang akrab disapa Nazila ini merupakan anak kelas 4 dari MI Roudhotul Huda Nganjuk. Ia mengambil kursus matematika dan Bahasa Inggris di bimbel ELCourse.

Sejak akhir tahun 2020 hingga sekarang 2023, ia sudah bergabung dengan bimbel ELCourse dengan menunjukkan peningkatan yang luar biasa. Dulu sebelum bergabung, ia merasa sangat kesulitan dengan pelajaran khususnya matematika dan Bahasa Inggris. Tentu saja hal ini berpengaruh juga terhadap peringkat yang ia peroleh di MI.

Dari sini, kami bimbel ELCourse terus memberikan bimbingan dengan konsisten agar para siswa kami menunjukkan peningkatan yang baik. Setelah menunggu selama kurang lebih 1 tahun. Barulah hasilnya bisa ditunjukkan, kabar baik dari wali murid Nazila bahwa ia mengalami peningkatan yang luar biasa. Peringkatnya di sekolah juga melejit dengan luar biasa, dari yang awalnya peringkat bawah, sekarang sudah mampu berkutak di 5 besar.

Kebanggaan tersendiri bagi kami bimbel ELCourse dapat memberikan bimbingan yang terbaik untuk semua siswa yang belajar disini.

Bimbingan Belajar ELCourse merupakan bimbingan belajar yang fokus pada perkembangan anak, pengembangan minat dan bakat, serta menjunjung tinggi nilai-nilai akhlakul karimah.

0 Comments: