Headlines
Loading...
SERU! LATIHAN DRUMBAND DENGAN ANAK-ANAK TK DHARMA WANITA SENDEN KEDIRI

SERU! LATIHAN DRUMBAND DENGAN ANAK-ANAK TK DHARMA WANITA SENDEN KEDIRI

 





Program pelatihan drumband merupakan program baru dari bimbel ELCourse. Program ini diperuntukkan bagi lembaga maupun sekolah yang menginginkan program latihan drumband untuk sekolahnya.

Program latihan drumband di TK Dharma Wanita Senden Kediri ini sudah berjalan selama beberapa tahun karenanya, program ini menjadi program reguler yang sangat baik bagi perkembangan anak-anak TK. Anak-anak yang suka belajar musik dapat tersalurkan bakatnya dengan bermain alat musik drumband.

Alat drumband yang dimainkan anak-anak juga tergolong alat yang standar sehingga bebannya juga tidak terlalu berat juga tidak terlalu ringan. Ini memudahkan untuk anak TK bermain sambil menyandang alat tersebut. Memang ketika belajar memainkan alat drumband harus dengan memahami teori-teori musik minimal notasinya.

Kami bimbel ELCourse juga sudah memberikan program pelatihan drumband dengan pelatih yang sangat berpengalaman di bidangnya. Karena itu, program drumband ini diharapkan bisa semakin berkembanga dan menjadi program unggulan bagi lembaga atau sekolah di wilayah kediri khususnya.

Bimbingan Belajar ELCourse merupakan bimbingan belajar yang fokus pada perkembangan anak, pengembangan minat dan bakat, serta menjunjung tinggi nilai-nilai akhlakul karimah.

0 Comments: